facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pelaku Begal Sadis yang Lumpuhkan Korbannya Pakai Palu dan Rampas Uang Rp 60 Juta di Kubu Raya Dibekuk Polisi

Chandra Iswinarno Minggu, 16 Januari 2022 | 14:15 WIB

Pelaku Begal Sadis yang Lumpuhkan Korbannya Pakai Palu dan Rampas Uang Rp 60 Juta di Kubu Raya Dibekuk Polisi
Pelaku begal yang sempat viral karena menggasak Rp 60 juta dan melukai korbannya dengan palu berhasil dibekuk aparat polisi. [Tangkapan layar akun IG @dailypontianak]

Pelaku begal yang sempat viral usai gasak uang 60 juta dan lukai korbannya dengan Palu berhasil dibekuk aparat kepolisian

SuaraKalbar.id - Pelaku pembegalan dengan kekerasan yang sempat viral beberapa waktu lalu berhasil ditangkap aparat kepolisian. Pelaku ditangkap setelah videonya beredar di media sosial.

Pada tayangan video penangkapan yang beredar tersebut, tampak seorang pria mengenakan kaos hitam yang diduga sebagai pelaku begal tengah ditangkap polisi Kemudian pelaku dibawa menggunakan perahu oleh aparat kepolisian.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @dailypontianak, terungkap jika pelaku yang mengincar korban seorang perempuan, menggunakan palu sebagai alat untuk melumpuhkan korban. Saat korban lumpuh, pelaku merampas uang milik korban yang jumlahnya mencapai Rp 60 juta.

”Pelaku begal yang berhasil mengambil uang korban 60 juta dan memukul korban memakai palu yang terjadi beberapa hari yang lalu di Lenggang Kecamatan Teluk Pakedai, berhasil ditangkap infonye sekarang udah ditangani same Polsek Kubu,” tulis admin akun tersebut.

Baca Juga: Kalbar Viral Sepekan : Begal Sembunyi di Hutan Hingga Polwan Berbahasa Tionghoa

Dalam video itu, salah seorang anggota kepolisian yang menangkap pelaku juga sempat mengimbau warga yang sudah berkerumun di lokasi itu untuk tidak melakukan hal-hal atau tindakan main hakim sendiri,

Tolong pak tolong pak, jangan di ini ya, tolong,” ujar petugas itu saat mengamankan pelaku dari kepungan warga yang sudah merasa geram dengan ulah begal itu.

Pelaku terlihat hanya terdiam dan menunduk ketika ditangkap aparat. Unggahan video yang memperlihatkan penangkapan pelaku begal inipun langsung dibanjiri komentar warganet.

Bahkan ada yang berkomentar agar pelaku dipukul menggunakan palu, sebagai balasan setelah melukai korbanya menggunakan palu.

Balas lah pangkong pakai Palu,” ujar @arul*****.

Baca Juga: Pelaku Begal di Kubu Raya Ditangkap, Sembunyi 3 Hari di Hutan dan Suruh Kekasih Pulang ke Karawang

 “Tak banyak si om tembak temple yak biar Ade rase e gk die tu,” ujar @m****_**

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait