facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Maling Tertangkap Warga karena Memasak di Rumah Korbannya, Akibat Kelelahan dan Kelaparan Usai Mencuri

Chandra Iswinarno Minggu, 16 Januari 2022 | 14:57 WIB

Maling Tertangkap Warga karena Memasak di Rumah Korbannya, Akibat Kelelahan dan Kelaparan Usai Mencuri
Ilustrasi pencurian. (Pixabay/mohamed_hassan)

Warga di India dihebohkan dengan peristiwa pencurian yang tak lazim dilakukan pelakunya. Sang pelaku tertangkap saat memasak karena kelaparan usai menjalankan operasinya.

SuaraKalbar.id - Warga di daerah Hengrabari, Guwahati, Assam, India dihebohkan dengan peristiwa pencurian yang tak lazim dilakukan pelakunya. Pasalnya, saat mencuri di rumah korbannya, sang pelaku ketahuan membuat makanan di dapur.

Peristiwa itu terjadi saat sang pelaku kelelahan usai menjalani operasinya di sebuah rumah kosong yang ditinggal pemiliknya. Setelah melancarkan aksinya, sang pencuri pun kelelahan dan kelaparan.

Dilansir dari The Hindu, pencuri itu akhirnya membuat hidangan Khichdi yang terbuat dari beras dan kacang-kacangan di dapur rumah yang dicurinya.

Apes dialami pelaku, lantaran dia terlampau berisik saat menyiapkan makanan. Tetangga sekitar yang mendengar kegaduhan tersebut pun curiga, lantaran mengetahui sang empu pergi.

Baca Juga: Ramai Foto Open BO Tersebar di NFT usai Ghozali Everyday Viral, Kominfo: Jangan Jual Konten Melanggar Hukum!

Akhirnya sang pencuri dikepung warga sekitar dan langsung diserahkan ke kantor polisi.

Aksi pencuri tersebut pun diunggah melalui akun Twitter @assampolice. Tak lupa dalam cuitannya, dibubuhi keterangan yang cukup jenaka.

Sang admin menulis jika Khichdi memang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Tetapi, jika memasak Khichdi saat melakukan pencurian dapat membahayakan kesehatan anda.

"The curious case of a cereal burglar! Despite its many health benefits, turns out, cooking Khichdi during a burglary attempt can be injurious to your well being. The burglar has been arrested and @GuwahatiPol is serving him some hot meals. (Kasus yang aneh pencuri sereal! Terlepas dari banyak manfaat kesehatannya, ternyata, memasak Khichdi selama percobaan pencurian dapat membahayakan kesehatan Anda. Pencuri telah ditangkap dan @GuwahatiPol sedang menyajikan makanan panas untuknya)," cuit akun tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Warganet India pun meresponsnya dengan beberapa cuitan. Seperti ditulis akun @ravishenda****.

Baca Juga: Pelaku Begal Sadis yang Lumpuhkan Korbannya Pakai Palu dan Rampas Uang Rp 60 Juta di Kubu Raya Dibekuk Polisi

"Moral of the story is cooking Khichidi is injurious to freedom. (Moral ceritanya, memasak Khichidi merusak kebebasan)."

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait