facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sambut Kedatangan UAS, Bupati Mempawah Erlina Pastikan Persiapan Hampir Selesai

Bella Kamis, 20 Januari 2022 | 17:35 WIB

Sambut Kedatangan UAS, Bupati Mempawah Erlina Pastikan Persiapan Hampir Selesai
Bupati Mempawah Erlina saat meninjau lokasi yang akan dihadiri UAS/istimewa

Safari Dakwah tersebut dilengkapi juga dengan tenda vaksinasi Covid 19, sehingga masyarakat yang belum melakukan vaksinasi dapat langsung melakukan vaksinasi di tempat.

SuaraKalbar.id - Persiapan pelaksanaan Safari Dakwah bersama Ustad Abdul Somad (UAS) yang akan dilaksanakan di Halaman Masjid Agung Al Falah, Kelurahan Terusan Mempawah Hilir sudah berjalan hampir 100 persen.

Hal itu dosampaikan langsung oleh Bupati Mempawah Erlina, saat meninjau langsung berbagai persiapan yang dilakukan oleh panitia pelaksana Kamis (20/01/2022).

"Yang sekarang dilakukan ialah pembangunan tenda di halaman Masjid Agung Al Falah," terangnya.

Erlina memastikan, Safari Dakwah tersebut dilengkapi juga dengan tenda vaksinasi Covid 19, sehingga masyarakat yang belum melakukan vaksinasi dapat langsung melakukan vaksinasi di tempat.

Baca Juga: Tim SAR Belum Menemukan Titik Terang, Pencarian Bocah Tenggelam di Bengkayang Masih Berlanjut

"Persiapan yang dilakukan hampir selesai, dengan kerja sama dan kekompakan panitia dan semua pihak terkait, persiapan akan selesai siang ini," terangnya.

Dalam kunjungan itu, Erlina berterima kasih atas kerja keras semua pihak dalam menyukseskan kegiatan dimaksud.

Tak lupa, ia meminta masyarakat yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi bagi yang belum mendapatkan vaksinasi.

Dirinya juga berharap, masyarakat dapat mematuhi segala aturan sehingga kegiatan dapat berjalan lancar, aman dan tertib.

"Semoga Safari Dakwah bersama Ustad Abdul Somad (UAS) ini dapat memberikkan manfaat bagi kita semua serta berjalan lancar sesuai aturan-aturan yang telah disepakati," ucapnya.

Baca Juga: Pemuda Gereja Laporkan Ustaz Abdul Somad, tapi Ditolak Polisi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait