facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Porprov 2022, KONI Sanggau Telah Ajukan Proposal Rp 4,7 Miliar

Bella Rabu, 26 Januari 2022 | 22:25 WIB

Porprov 2022, KONI Sanggau Telah Ajukan Proposal Rp 4,7 Miliar
Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Sanggau Toto Martono saat menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi bersama pimpinan KONI dan Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) di Aula KONI Sanggau, Komplek Gelora Pancasila Sanggau Permai, Jalan Flamboyan, Kelurahan Sungai Sengkuang, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Rabu (26/1/2022). SUARAKALBAR.CO.ID/ Darmansyah

Dirinya berharap proposal itu dapat terealisasi, karena menurutnya sanggat dibutuhkan untuk persiapan Porprov nanti.

SuaraKalbar.id - Ketua KONI Kabupaten Sanggau Ibrahim mengatakan, untuk pelaksanaan Porprov pada bulan September 2022, pihaknya telah mengajukan anggaran sebesar Rp 4,7 milyar.

Hal itu disampaikan Ibrahim, dalam rapat koordinasi dan evaluasi bersama Pimpinan KONI dan pengurus cabang olahraga (Cabor) di Aula KONI Sanggau, Rabu (26/1/2022).

“Memang belum diangarkan di tahun 2022 ini karena yang rencananya ditunda karena Covid-19, Namun Pengprov telah menetapkan dibulan September. Tapi saya sudah laporkan dengan pak Bupati dan Sekda. Sudah kami buatkan proporsal sebesar Rp 4,7 miliar untuk diangarkan ditahun 2022 ini," jelasnya kepada suarakalbar.co.id- jaringan suara.com.

Dirinya berharap proposal itu dapat terealisasi, karena menurutnya sanggat dibutuhkan untuk persiapan Porprov nanti.

Baca Juga: 29,2 Persen Daerah di Sanggau Masih Belum Terkoneksi Jaringan Internet, 2023 Pemerintah akan Luncurkan Satelit Satria

Sementara, dalam rapat kali ini pihaknya mengundang 36 pengcab untuk evaluasi dan rencana persiapan Porprov Kalbar 2022.

“Untuk pengcab yang aktif saat ini ada 26 pengcab namun yang belum aktif tersebut kita akan panggil dan bina agar bisa aktif kembali,” kata Ibrahim.

Ibrahim juga menyampaikan untuk pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Muskab) KONI akan dilaksanakan di bulan Maret 2022.

“Saya sebenarnya berakhir di bulan April SK nya, tapi karena bulan April itu Ramadhan jadi kami majukan pada bulan Maret, Insya Allah pada pertengahan Maret atau sebelum puasa. Untuk masalah siap maju atau tidaknya, saya masih pikir-pikir dulu,” katanya.

Baca Juga: Dianggap Tidak Efektif, Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi Sarankan Sumur Resapan Diubah Jadi Kolam Lele

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait