facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bupati Sekadau Aron Diduga Sindir Pemprov Kalbar Soal Jalan Sekadau-Nanga Mahap: Masih Terbilang Muda

Denada S Putri Jum'at, 28 Januari 2022 | 20:32 WIB

Bupati Sekadau Aron Diduga Sindir Pemprov Kalbar Soal Jalan Sekadau-Nanga Mahap: Masih Terbilang Muda
Bupati Sekadau Aron. [SuaraKalbar.co.id]

Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Sekadau saya mengucapkan..."

SuaraKalbar.id - Bupati Sekadau Aron berharap pengerjaan Jalan Sekadau-Nanga Mahap yang masuk kewenangan provinsi segera diselesaikan pada 2022 ini.

Hal ini ia sampaikan saat momentum HUT ke-65 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat (Pemprov Kalbar) yang bertepatan pada Jumat (28/1/2022).

“Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Sekadau saya mengucapkan Dirgahayu pemprov Kalbar ke-65, semoga kedepan semakin baik dan maju,” ujar Bupati Sekadau Aron, melansir dari SuaraKalbar.co.id--Jaringan Suara.com, di hari yang sama.

Menurutnya sejauh ini Pemprov Kalbar sudah cukup banyak dalam memperhatikan perkembangan Kabupaten Sekadau diantaranya dalam hal infrastruktur seperti akses Jalan Sekadau – Nanga Mahap.

Baca Juga: Pemprov Kalbar Larang Konvoi Serta Perayaan Natal dan Tahun Baru di Pusat Perbelanjaan

Sejak 2021 lalu diketahui bahwa proses pengerjaan akses jalan tersebut telah dimulai hanya saja belum dapat terselesaikan hingga saat ini, sehingga dirinya berharap agar perbaikan infrastruktur di Sekadau segera dapat terselesaikan di 2022.

Selain itu dalam hal kesehatan ia mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan penuh Pemprov Kalbar terhadap percepatan vaksinasi di Sekadau yang mana capaian vaksinasi Covid-19 di Sekadau saat ini sudah lebih dari target 70 persen.

Kemudian, katanya, dalam bidang pendidikan kedepannya agar lebih diperhatikan terutama bagi para tenaga pengajar atau guru terkhusus di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) yang menjadi kewenangan pemprov lantaran memiliki cakupan luas sehingga perlu kontrol yang lebih efektif.

“Jadi diharapakan sekali lagi Pemprov Kalbar semakin baik, sejahtera dan pembangunan semakin merata terutama untuk di Kabupaten Sekadau yang masih terbilang muda,” pungkasnya.

Baca Juga: Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemprov Kalbar Diminta Jaga Stabilitas Harga Sembako

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait