facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Humas Provinsi Kalimantan Barat Bikin Gubernur Sutarmidji Berang, 'Saya Harus Mengekspos Sendiri di Media Sosial'

Chandra Iswinarno Jum'at, 28 Januari 2022 | 14:08 WIB

Humas Provinsi Kalimantan Barat Bikin Gubernur Sutarmidji Berang, 'Saya Harus Mengekspos Sendiri di Media Sosial'
Gubernur Kalbar Sutarmidji menyerahkan sejumlah penghargaan saat Peringatan HUT Kalbar ke-65 pada Jumat (28/1/2022). [Andi Ridwansyah/Insidepontianak.com]

Humas Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) mendapat teguran keras dari Gubernur Sutarmidji.

SuaraKalbar.id - Humas Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) mendapat teguran keras dari Gubernur Sutarmidji. Teguran tersebut disampaikan langsung oleh Bang Midji, sapaan Sutarmidji, dalam upacara HUT Pemprov Kalbar ke-65 pada Jumat (28/1/2022).

Bang Midji mengungkapkan, kekecewaannya terhadap kinerja Humas Pemprov Kalbar yang dinilai tidak berfungsi baik, sehingga banyak program yang telah dicapai Kalbar di bawah kepemimpinannya tidak terekspos dengan baik.

“Selama ini, humas tidak berfungsi dengan baik karena kurang memahami tugasnya. Sehingga, saya harus mengekspos sendiri di media sosial,” katanya saat memberikan sambutan dalam upacara HUT Pemprov Kalbar ke-65 seperti dikutip Insidepontianak.com-jaringan Suara.com.

Ia juga mengemukakan, bagian Humas Pemprov Kalbar harus diisi pegawai yang berwawasan luas dan tidak hanya sekedar mengurus foto seperti yang dinilainya saat ini.

“Yang ada (Humas) foto sana sini. Tak ada yang genah. Fungsi seperti ini yang salah,” katanya.

Baca Juga: Salut! Donor Darah 104 Kali Syamsul Rizal Dapat Piagam DDS 75 dari Gubernur Kalbar

Tak hanya itu, dia juga mengungkapkan, seharusnya Humas Pemprov Kalbar memahami tugasnya dengan baik mengekspos kegiatan yang dilakukan dengan baik.

Jika informasi pembangunan dan capaian yang sudah diraih diketahui masyarakat, menurut Bang Midji, hal tersebut menunjukan kinerja dan fungsi humas berjalan dengan semestinya.

"Itu lah fungsi humas yang mestinya dilakukan."

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait