facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Pasca Ingatkan Fuji, Ragil Mahardika Trending di Twitter, Netizen: Bahasa Ragil Sopan

Bella Selasa, 15 Februari 2022 | 20:09 WIB

Viral, Pasca Ingatkan Fuji, Ragil Mahardika Trending di Twitter, Netizen: Bahasa Ragil Sopan
Kolase foto Ragil dan Fuji dari tangkapan layar instagram. (Instagram.com

Cara Ragil yang mengingatkan Fuji rupanya menarik perhatian para warganet. Banyak dari pengguna twitter yang menganggap Ragil mengingatkan Fuji dengan dengan cara yang halus

SuaraKalbar.id - Beberapa waktu yang lalu, Tiktoker Ragil Mahardika memberikan peringatan kepada Fuji tentang cara membawa anak-anak dalam berkendara.

Melalui video yang diunggah di akun tiktoknya, Ragil mengimbau kepada Fuji khususnya dan kepada siapapun, jika membawa anak berkendara agar memposisikan anak di tempat duduknya dan memasangkan sabuk pengaman.

"Kalau bawa anak di dalam mobil jangan dipangku. Diletakkan di tempat khusus anak dan dipakaikan seat beltnya. Kita enggak pernah tahu kejadian beberapa detik ke depan." ujar Ragil mengingatkan.

Cara Ragil yang mengingatkan Fuji rupanya menarik perhatian para warganet. Banyak dari pengguna twitter yang menganggap Ragil mengingatkan Fuji dengan dengan cara yang halus dan sopan.

Baca Juga: Sebagian Besar Wilayah Perbatasan Kalbar Merupakan Kawasan Tertinggal, Pemprov Berkomitmen Percepat Pembangunan

"kak ragil negurnya sopan banget padahal. Dan dia bilang itu bukan cuma buat fuji aja tapi buat semua orang" tutur @yunifajriyah melalui akun twitternya.

Cara Ragil mengingatkan Fuji bahkan menarik perhatian salah satu akun gosip Areajulid yang memiliki 2 juta pengikut.

"Dis! Suka banget dengan cara penyampaian kak ragil yg baik dan gak lupa kata “maaf, tolong, dan terima kasih”. Masih heran kenapa banyak yang salty sama dia." tulis akun twitter areajulid.

Ada juga yang menilai Ragil adalah sosok berpendidikan dan cara berbicaranya 'Enak'.

"Ragil tuh orang berpendidikan sumpah kalau ngomong ga pernah ngegas. Enak bgt dia tuh kalau ngomong" puji akun @yoangsun

Baca Juga: Wow, Ada 50 Jalan Setapak Hubungkan 55 Desa di Perbatasan Kalbar dengan 32 Kampung di Sarawak

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait