facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Trik Marketing Pedagang Pompa Daging Ayam Agar Terlihat Segar dan Montok, Netizen: Apa Salahnya?

Denada S Putri Jum'at, 06 Mei 2022 | 11:18 WIB

Trik Marketing Pedagang Pompa Daging Ayam Agar Terlihat Segar dan Montok, Netizen: Apa Salahnya?
Tangkapan layar video. [Twitter/@Bandung beautiful euyy]

"Jangan berpikir negatif dl..," sambung netizen lain.

SuaraKalbar.id - Biasanya, ketika membeli daging ayam di pasar/tempat perbelanjaan, kita tentu akan memilih daging ayam yang terlihat berisi dan segar karena lebih terlihat mengunggah selera. Namun, apakah pernah terpikirkan kalau daging ayam tersebut ternyata dipompa agar terlihat gemuk dan segar?

Beberapa waktu lalu, sosial media (sosmed) Twitter diramaikan dengan sebuah video singkat yang tersebar mengenai trik pedagang daging ayam dalam 'melariskan' dagangannya yang diunggah pada Kamis kemarin (5/4/2022).

Lewat sebuah akun dengan username @Bams27735590, sang pemilik membagikan sebuah video yang menunjukkan seorang pedagang daging ayam tengah memompa ayam utuh agar terlihat lebih menarik.

Daging ayam yang sudah disembelih dan dibersihkan bulunya tersebut, satu persatu kemudian terlihat dipompa dengan alat pompa angin.

Baca Juga: Setelah Akuisisi Rampung, Elon Musk Kemungkinan Besar Jadi CEO Twitter

Sebelumnya, daging-daging ayam yang belum dipompa terlihat agak lembek dan kempes. Namun kemudian setelah dipompa, daging ayam langsung terlihat lebih montok dan segar berisi.

Video yang sudah ditonton sebanyak 167 ribu kali tersebut pun lantas menarik perhatian publik. Kolom komentar juga dipenuhi oleh berbagai tanggapan netizen.

Tanggapan netizen

Namun siapa sangka, setelah melihat unggahan itu netizen ternyata tidak memenuhi kolom komentar dengan kecaman, tapi malah menilai wajar dan tidak mempermasalahkannya karena menganggap hal itu untuk mempercantik tampilan bukan menambah bobot atau harga ayam.

"Imo, menurut saya dia tidak curang. Ada yang sepakat? Idk apa alasannya. Entah kenapa, saat saya melihat klip ini, orang tersebut hanya memasukan angin agar telihat lebih "mengembang" entah hal itu bisa dikatakan curang atau enggak, idk," tulis netizen.

Baca Juga: Viral Pria Injak Al-Qur'an Di Sukabumi, Kemenag Minta Masyarakat Tak Terprovokasi

"Jangan berpikir negatif dl..," sambung netizen lain.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait