facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jembatan Melawi 2 Segera Diresmikan, 15 Tahun Penantian Masyarakat Segera Terbayarkan, Warga: Ini Kado Terindah

Bella Selasa, 10 Mei 2022 | 23:55 WIB

Jembatan Melawi 2 Segera Diresmikan, 15 Tahun Penantian Masyarakat Segera Terbayarkan, Warga: Ini Kado Terindah
Jembatan Melawi 2 yang menghubungkan Kecamatan Nanga Pinoh dan Kecamatan Pinoh Utara, Selasa (10/5/2022). (Suarakalbar.co.id/ Dea Kusumah Wardhana)

Semoga akses jalan jalan penghubung antar desa di Kecamatan Pinoh Utara bisa ditingkatkan lagi oleh Pemerintah Kabupaten. Ini harapan kami,

SuaraKalbar.id - Masyarkat Kabupaten Melawi, khususnya masyarakat di 19 Desa di Kecamatan Pinoh Utara layak berbahagia menyambut Jembatan Melawi 2 yang rampung dikerjakan dan siap untuk diresmikan setelah 15 tahun penantian.

Jembatan Melawi 2 diketahui sudah dirintis pembangunannya sejak tahun 2007 lalu dan baru rampung pada 2022 ini.

”Tentu ini kado terindah bagi kami masyarakat dipinoh Utara. Jembatan Melawi 2 akhirnya selesai dibangun dan sudah bisa untuk dilintasi masyarakat. Terima kasih Pak Bupati Melawi Dadi Sunarya dan Pak Wakil Bupati, Kluisen,” ungkap Ujang salah seorang Pinoh Utara, Selasa (10/5/2022).

Warga berharap dengan terhubungnya infrastruktur jembatan Melawi 2, perekonomian warga di desa-desa yang ada di Kecamatan Pinoh Utara bisa lebih berkembang.

Baca Juga: Dinkes Kalbar Siapkan Fasilitas Kesehatan di Daerah Antisipasi Kasus Hepatitis Akut

“Semoga akses jalan jalan penghubung antar desa di Kecamatan Pinoh Utara bisa ditingkatkan lagi oleh Pemerintah Kabupaten. Ini harapan kami,” katanya.

Harapan tersebut selaras dengan keinginan Bupati Melawi, Dadi Sunarya yang berharap dengan terselesaikannya Jembatan Melawi 2, akses perekonomian Masyarakat di kecamatan Pinoh Utara bisa lebih menggeliat dan maju.

“Kita berharap pembangunan di Pinoh Utara akan semakin menggeliat,” ungkapnya.

Dadi Sunarya menuturkan, saat ini pihaknya juga sedang berupaya mendorong pembangunan di Kecamatan Pinoh Utara, termasuk ketersediaan pasokan listrik 24 jam di desa desa yang belum teraliri listrik negara.

Selain itu, Bupati juga mengajak masyarakat untuk mendukung program pembangunan pemerintah daerah.

Baca Juga: Sepanjang 2021 Kejati Kalbar Selamatkan Uang Negara Rp 1,9 Miliar Dari 58 Kasus Tipikor, Saat Ini 9 Orang Masih Buron

”Mari kita bersama-sama bergandengan tangan, selalu menjaga situasi dan kondisi wilayahnya masing-masing agar tetap kondusif,” ajaknya melansir suarakalbar.co.id-jaringan suara.com-.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait