facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

100 Anak di Tayan Hulu Ikut Khitanan Massal Gratis, Kasim : Jangan Pernah Berhenti untuk Berbuat Baik

Bella Selasa, 17 Mei 2022 | 11:30 WIB

100 Anak di Tayan Hulu Ikut Khitanan Massal Gratis, Kasim : Jangan Pernah Berhenti untuk Berbuat Baik
Anak-anak saat menerima bingkisan dalam acara Pekan Raya Menyabo [Suarakalbar.co.id]

Dalam PRM ke satu ini ada beberapa jenis kegiatan yang kita laksanakan yaitu sosial, olahraga dan seni budaya,".

SuaraKalbar.id - Sebanyak 100 anak menjalani khitanan gratis dalam kegiatan Pekan Raya Menyabo (PRM) I yang digelar oleh kolaborasi program kebaikan di lapangan multifungsi Penyamai Island Desa Menyabo, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau pada Sabtu (14/5/2022).

Mengusung tema “Kita Peduli Kita Berbagi”, PRM I merupakan hasil gagasan anak muda Desa Menyabo yang bekerja sama dengan beberapa pihak seperti Organisasi Pemuda, Pemerintah maupun Swasta ang tergabung dalam kolaborasi program kebaikan.

“Dalam PRM ke satu ini ada beberapa jenis kegiatan yang kita laksanakan yaitu sosial, olahraga dan seni budaya. Untuk kegiatan sosianya kita melakukan khitanan gratis untuk 100 Anak,” kata Kepala Desa Menyabo, Kasim, melansir Suarakalbar.co.id, jaringn suara.com, Selasa (17/5/2022).
Kasim menjelaskan, kegiatan tersebut tujuannya untuk mempererat silahturahmi antara organisasi-organisasi pemuda, pemerintah maupun elemen-elemen masyarakat di Sanggau.

“Supaya semakin banyak masyarakat-masyarakat yang merasakan manfaat dari kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan,” ungkapnya.

Baca Juga: Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot: Kontribusi Muhammadiyah Sangat Luar Biasa

Tak lupa pula, Kasim juga mengucapkan terimakasih kepada bebagai pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan tersebut.

“Seperti Kodim 1204/Sanggau, Pemuda Muhammadiyah Sanggau, Nasyiatul Aisyiyah Muhammadiyah Sanggau, Komunitas Salam Berkah Pontianak, Baitulmaal Munzalan Indonesia Sanggau dan pihak-pihak terkait lainnya yang mensupport kegiatan ini dalam bentuk Materi dan Non Materi,” katanya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga mengajak masyarakat untuk jangan pernah berhenti berbuat baik.

“Jangan pernah berhenti untuk berbuat baik dan mudah-mudahan kita bertemu kembali di waktu yang akan datang dengan kegiatan sosial yang lebih banyak lagi penerima manfaatnya,” pungkasnya.

Baca Juga: Nekat! Perampok di SPBU Sanggau Lukai Korban dan Bawa Lari Uang Rp 5,9 Juta

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait