facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terpopuler: Alya dan Elin Pengamen Cantik Keluhkan Perekam Video Tanpa Izin, Sapi Jokowi Diduga Suspect PMK

Bella Kamis, 19 Mei 2022 | 09:29 WIB

Terpopuler: Alya dan Elin Pengamen Cantik Keluhkan Perekam Video Tanpa Izin, Sapi Jokowi Diduga Suspect PMK
Pengamen cantik yang viral di media sosial saat hadir di salah satu chanel youtube. (tiktok)

"kadang suka videoin iseng gitu tanpa Alya sama Elin tahu. Tiba-tiba udah ada yang videoin aja gitu gak izin,"

SuaraKalbar.id - Beberapa waktu lalu seorang gadis pengamen cantik berkostum boneka badut Elin dan Alya viral karena direkam oleh seorang pengguna sosial media TikTok, kini dirinya laris manis terkenal dan mendapatkan panggilan dalam beberapa program acara.

Tak lama kemudian viral sebuah potongan video ungkapan hati Alya yang mengeluh atas tindakan orang-orang yang merekamnya tanpa izin.

"kadang suka videoin iseng gitu tanpa Alya sama Elin tahu. Tiba-tiba udah ada yang videoin aja gitu gak izin," kata Alya.

Tidak hanya itu, ada juga berita terpopuler lainnya Suarakalbar.id seperti sapi titipian Presiden Joko Widodo yang diduga terkena PMK hingga seorang wanita yang nyolot saat ditegur emak-emak karena tak mau antri ketika turun dari pesawat.

1.     Dari 25 Penumpang, 14 Orang Dinyatakan Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Bus Ardiansyah di Tol Surabaya Mojokerto

Kecelakaan Bus Ardiansyah bernomor polisi S-7322-UW di KM 712+400 jalur A Tol Surabaya - Mojokerto, Jawa Timur pada Senin pagi pukul 06.15 WIB menyebabkan 14 orang meninggal dunia

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto menjelaskan satu orang korban tambahan meninggal dunia di rumah sakit, sedangkan sisanya sebanyak 13 orang meninggal di tempat kejadian.

"Sebanyak 13 orang meninggal di tempat kejadian perkara, satu tambahan meninggal di RS. Total korban 14 orang meninggal dunia dari 25 penumpang," katanya.

Baca Selengkapnya

2.     Sapi Pesanan Presiden Joko Widodo untuk Idul Adha di Kalbar Diduga Suspect PMK

Komentar

Berita Terkait