facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ajari Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Berkuda, Prabowo Tuai Pujian Netizen

Bella Minggu, 19 Juni 2022 | 19:46 WIB

Ajari Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Berkuda, Prabowo Tuai Pujian Netizen
Prabowo ajari Gibran berkuda (TikTok/@mas_gandhi)

terimakasih Pak Prabowo, penjenengan (anda) telah ajari kami sosok negarawan sejati. Sehat selalu Pak Prabowo

SuaraKalbar.id - Baru-baru ini Prabowo Subianto menjadi perbincangan positif netizen usai videonya mengajari Gibran Rakabuming yang merupakan Wali Kota Surakarta sekaligus anak Presiden Joko Widodo, mengenai berkuda.

Lewat video singkat yang diunggah akun sosial media TikTok @mas_gandhi, terlihat pertemuan tersebut terjadi di Bukit Hambalang, Desa Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat.

Dalam video yang diunggah pada Sabtu kemarin (18/6) tersebut, Prabowo dan Gibran terlihat sangat akrab dan serius berbicara soal kuda.

Lewat beberapa potongan video lain, Gibran juga terlihat tak sungkan ketika diajak langsung untuk mencoba menaiki kuda yang dibimbing oleh Prabowo disisinya.

Sempat mengelilingi lapangan dengan kuda masing-masing yang ditunggangi, kedua tokoh publik tersebut terlihat juga asik berbincang.

Selain mengajari menunggangi kuda, dalam cuplikan video lainnya Prabowo juga tampak mengajak Gibran memberi makan dan menyayangi para kuda dengan mengelusnya.

Siapa sangka, video tanpa suara yang dibagikan oleh akun @mas_gandhi tersebut ternyata menarik banyak perhatian publik, banyak netizen yang memuji sikap Prabowo ketika bersama Gibran yang dinilai mencerminkan sikap negarawan.

"senang liatnya.. persaudaraan yang sangat erat bagai keluarga ..antara para pemimpin negara.... semoga semua bisa terjalin dengan baik untuk negara dan bangsa," tulis netizen.

"terimakasih Pak Prabowo, penjenengan (anda) telah ajari kami sosok negarawan sejati. Sehat selalu Pak Prabowo," ketik netizen.

"Saya bangga dengan sikap Pak Prabowo..beliau negarawan SEJATI....," tambah yang lainnya.

Komentar

Berita Terkait