facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Niat Maling di Indomaret Pontianak, Pencuri Ini Apes Ketemu Karyawan yang Ternyata Atlet Bela Diri: Jangan Kau Cekik Aku

Bella Kamis, 23 Juni 2022 | 15:33 WIB

Niat Maling di Indomaret Pontianak, Pencuri Ini Apes Ketemu Karyawan yang Ternyata Atlet Bela Diri: Jangan Kau Cekik Aku
Aksi karyawan yang merupakan atlet bela diri tangkap pencurian di minimarket (Instagram/@tkp_pontianak2018)

Demi Allah aku, dek. Ya Allah, iyelah! jangan kau cekik aku

SuaraKalbar.id - Aksi pencurian yang terjadi di sebuah minimarket yang berlokasi di Siantan, Pontianak, berhasil digagalkan oleh karyawan yang sedang bertugas pada Rabu kemarin (22/6).


Lewat unggahan akun sosial media Instagram @tkp_pontianak2018, terlihat pencuri yang tak diketahui identitasnya tersebut berhasil ditangkap oleh seorang karyawan dengan terbaring di lantai.


Tak tanggung-tanggung, karyawan bernama Faisal yang menangkap pencuri tersebut ternyata adalah seorang atlet bela diri yang menekuni silat, sambo dan jiujitsu.


Terlihat dalam video yang beredar tersebut, Faisal lengkap dengan seragam kerjanya tengah mengunci pencuri yang mencoba melawan itu sambil terbaring di lantai tak berkutik.

Baca Juga: Curi Pagar Besi Masjid Raya Medan, 2 Pelaku Ditangkap Polisi


Pada video tersebut pula, sang pencuri bahkan sempay bersumpah bahwa ia tak mencuri, namun sayangnya aksi pencurian yang dilakukannya sudah sering kali terekam oleh kamera CCTV hingga membuat kerugian jutaan rupiah.


"Demi Allah aku, dek. Ya Allah, iyelah! jangan kau cekik aku," ujar sang pencuri berharap dilepas.


Tak mempedulikan hal tersebut, Faisal memintanya untuk diam agar tak dilakukan kuncian yang lebih menyakitkan lagi sampai sang pencuri mengakui kesalahannya.


Unggahan tersebut lantas menuai perhatian publik, banyak netizen yang mengapresiasi aksi yang dilakukan oleh Faisal lewat kolom komentar.


"Mantap, tolong @indogrosir_pontianak @indomaretpontianak kasi apresiasi buat karyawan ini yang telah mengamankan aset perusahaan," ujar netizen.

Baca Juga: Bocah Ketahuan Nyuri di Minimarket, Sikap Karyawati Nasihatinya Tuai Pujian


"balak eh abangnya," ketik netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait