Terungkap Sosok Asli Chandra Liow, Pernah Ajak Mati Mantan Kekasih Hingga Dinilai Abusive?

Sedih denger cerita mu Nay, cerita gue kerja sama #chandraliow , orangnya sangat kasar sama karyawan. #abusive, marah-marah setiap hari

Bella
Sabtu, 01 Oktober 2022 | 14:10 WIB
Terungkap Sosok Asli Chandra Liow, Pernah Ajak Mati Mantan Kekasih Hingga Dinilai Abusive?
Chandra Liow dan Indira Ayu Maharani (Twitter/@inayma)

SuaraKalbar.id - Nama Chandra Liow yang dikenal sebagai YouTubers senior mendadak viral usai mantan kekasihnya, Indira Ayu Maharani atau Inayma, sempat membuat cuitan mengenai perlakuan abusive (perlakuan tak menggenakan dalam hubungan) yang pernah dialami (30/09/22).

Lewat cuitan yang dibagikan oleh Inayma yang merupakan seorang content creator tersebut di akun Twitter @inayma, dirinya tampak membagikan beberapa pengalaman yang pernah ia dapati bahkan hingga perlakuan terparah adalah mendapat ajakan bunuh diri.

“Pengalaman abusiveku selama ini: My own dad kasih golok ke aku dan nampar mukul nendang dari kecil, mantan pas di Melb. bawa pisau ke aku dan nampar, mantan Youtuber kemarin mau nabrakin aku make mobilnya di Antasari 110KM bilang ‘kalo kamu masih mau bareng yaudah kita m*ti bareng’,” tulis Inayma.

Meskipun tak secara spesifik menyebutkan nama mantan kekasihnya yang berprofesi sebagai YouTubers tersebut, banyak netizen menduga bahwa sosok yang disebut oleh Inayma adalah Chandra Liow karena mengetahui keduanya sempat menjalin hubungan sebagai kekasih.

Baca Juga:Istri Potong Kemaluan Suami Pakai Kapak, Kesal Sering Diejek Hitam

Akibat cuitan tersebut nama Chandra Liow lantas viral dan masuk ke jajaran trending topik, bahkan lewat kolom komentar tak sedikit beberapa netizen yang turut membongkar sifat Chandra yang dinilai memang di kenal abusive.

Salah satu netizen yang mengakui dirinya sempat bekerja dengan Chandra, menyebutkan sempat memergoki beberapa sikap tak menyenangkan Chandra pada beberapa rekan kerja hingga driver ojek online.

“Sedih denger cerita mu Nay, cerita gue kerja sama #chandraliow , orangnya sangat kasar sama karyawan. #abusive, marah-marah setiap hari. Hal-hal kecil dipermasalahkan sebesar-besarkan, sampai meledak-ledak. Dia pernah banting nasi goreng yang dianter sama gojek karena gojeknya kehujanan,” tulis akun @kuecub****

Akibat dari beberapa cuitan tersebut, tak sedikit netizen yang akhirnya mencibir Chandra Liow atas tindakannya kepada sang mantan kekasih yang dinilai sangat tak wajar.

“Dulu pas covid di podkes bersyukur-syukur hidup. Eh malah ngajak mati anak orang. Ada gila-gilanya juga ku tengok,” tulis @mil***

Baca Juga:7 Sikap Toxic Pasangan atau Pacar yang Harus Kita Hindari

“Udah kelihatan lah orang perfeksionis, idealis dan non excuse itu biasanya kejam, makanya cari yang humoris dan toleran aja deh, rada-rada jelek kerjanya tapi hati tentram,” ketik @wew***

Lifestyle

Terkini

Kepengurusan pertama ISFoRB telah terbentuk, yang terdiri dari para akademisi lintas disiplin dari berbagai perguruan tinggi.

News | 12:00 WIB

Organisasi ini dikatakan sangat memberi kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat.

News | 17:37 WIB

Penabung baru UMi pun telah mencapai 6,9 juta.

News | 14:00 WIB

"Kami telah menyiagakan Posko Komando Satgas Batingsor dan meminta para camat menyiapkan posko pengungsian," kata Gunawan.

| 17:29 WIB

Partai Golkar angkat bicara terkait perkataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyebut Pilpres 2024 menjadi 'jatah' Prabowo Subianto.

News | 17:18 WIB

Jangan dibiarkan, karena berdampak pada masyarakat lainnya, sehingga harus dilakukan penegakan hukum

News | 23:17 WIB

Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Gunawan yang sigap melakukan penyelamatan dua nyawa sekaligus yang hendak bunuh diri di Jembatan Pawan I,

News | 22:42 WIB

Salah satu penyebab terjadinya stunting atau gagal tumbuh pada anak itu disebabkan adanya perkawinan muda, dimana perkawinan itu tidak melalui perencanaan

News | 22:17 WIB

Berjarak kurang lebih 20 meter dari bibir sungai, tiba-tiba perahu yang ditumpangi korban bersama ayahnya tenggelam akibat dihantam ombak dan angin kencang.

News | 21:21 WIB

Jika tidak dilaksanakan resikonya adalah akan dikenai sanksi berupa penundaan penyaluran Dana Alokasi Umum di tahun 2023

News | 21:10 WIB

Keduanya berhasil dievakuasi oleh personel kami dari tumpukan material batu dari dinding bangunan yang ambruk menimpa mereka ke rumah sakit terdekat, tadi sekitar pukul 13.30

News | 21:04 WIB

Aksi pembunuhan itu terungkap dari keterangan seorang warga yang melihat HM pergi ke belakang rumahnya sambil membawa karung, lalu membakarnya pada hari Sabtu (12/11).

News | 20:42 WIB

Berikut cara mengikuti lowongan kerja jabatan Kepala Biro atau Direktur di lingkungan otorita IKN:

News | 20:06 WIB

Dalam video tersebut, awalnya terlihat Jokowi tampak menggandeng Iriana untuk turun dari pesawat melewati tangga.

News | 16:56 WIB

Aku dapat dari venue hari ini (kue choipan). Gak sabar buat nyobain, keliatannya enak

News | 14:48 WIB
Tampilkan lebih banyak