Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibu-Anak Tewas di Pontianak, Orangtua Ungkap Kesaksian Mengejutkan

Husna Rahmayunita Selasa, 29 September 2020 | 20:05 WIB

Ibu-Anak Tewas di Pontianak, Orangtua Ungkap Kesaksian Mengejutkan
Penemuan mayat ibu dan anak di Pontianak Timur. (Suara.com/Eko Susanto)

Wanita tersebut mengaku dirinya sebenarnya dekat dengan sang anak.

SuaraKalbar.id - Kasus dugaan pembunuhan sepasang ibu dan anak bernama Sumi dan Geby di Pontianak masih menyisakan teka-teki. Orang tua korban kini angkat bicara.

Ngatinah (60), ibu dari Sumi buka suara terkait kematian anak dan cucunya yang tewas misterius di Jalan Tanjung Harapan, Pontianak Timur.

Wanita tersebut mengaku dirinya sebenarnya dekat dengan sang anak. Namun sejak awal, ia tidak pernah merestui hubungan sang anak dengan Alim, suami Sumi yang sampai sekarang tidak diketahui keberadaannya.

Pasalnya, ia merasa tidak cocok dengan lelaki pilihan anaknya tersebut. 

"Dia dekat sama saya, cuma tak pernah cerita karena begini, pas dia mau menikah dengan suami nya itu saya tak merestui pada waktu itu, karena saya tau lihat orangnya kayak gimana gitu," ungkapnya kepada SuaraKalbar.id, Selasa (29/9/2020).

Perlakuan Kasar

Ngatinah bercerita semasa hidup anaknya sering mendapatkan perlakuan kasar dari sang suami. Namun Sumi tak pernah menceritakan hal itu kepadanya. Ia mengetahui perlakuan tersebut dari pengakuan Geby.

"Yang meninggal itu cucu saya. Dia pernah bercerita kalau bapaknya sedang marah HP istrinya abis dipecah-pecahkan nya, tidak boleh berhubungan dengan siapa-siapa tak boleh main HP," ujarnya

Ilustrasi jenazah (Shutterstock).
Ilustrasi jenazah (Shutterstock).

Tak hanya itu, Ngatinah juga mendapat kabar dari teman Geby, bahwa cucunya tersebut sering mendapatkan perlakuan kasar dari ayah angkatnya, Alim.

"Temannya nyampaikan ke saya, kalau Geby tu sering cerita pak, dia diancam sama suami mamak nye, malah pernah diancam mau dibunuh, kalau saya tau saya lapor polisi, dia tak pernah cerita hal ini," sambungnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait