alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Isi Ulang Tabung Oksigen Gratis di Pontianak, Cek Lokasi dan Syaratnya

Husna Rahmayunita Senin, 26 Juli 2021 | 12:05 WIB

Isi Ulang Tabung Oksigen Gratis di Pontianak, Cek Lokasi dan Syaratnya
Ilustrasi tabung oksigen (Unsplash)

Ada dua lokasi yang menyediakan isi ulang tabung oksigen.

SuaraKalbar.id - Sempat tersiar kabar minimnya stok oksigen, kekinian tersedia isi tabung oksigen gratis di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat menyediakan pengisian tabung oksigen gratis bagi warga terpapar Covid-10 yang menjalani isolasi mandiri atau isoman.

Fasilitas ini disedikan mulai hari ini, Senin (26/7/2021), sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kalimantan Barat Harisson.

Adapun lokasi isi ulang tabung oksigen gratis di Pontianak ayakni di kantor Dinas Kesehatan Kalimantan Barat Jalan DA Hadi Pontianak Selatan dan PT. Baja Sarana, Jalan Antasari Pontianak,  Kalbar.

Baca Juga: Mempawah Magrove Park, Destinasi Ekowisata di Kalbar Wajib Dikunjungi

"Untuk di kantor Syarif Mahmud kita sudah hentikan khawatir akan tumpang tindih, karena beliau akan memberikan oksigen gratis juga dengan biaya pribadi," ujar Harisson seperti dikutip dari RRI.

Dia melanjutkan untuk satu orang akan diberikan satu tabung berukuran 1 meter kubik. Pengisian tabung oksigen gratis ini berlaku gratis selama 12 hari.

Bagu masyarakat yang ingin menggunakan fasilitas tersebut, bisa langsung datang ke dua tempat yang sudah di tunjuk tersebut, dengan membawa syarat menyerahkan foto copy KTP dan nomor handphone.

"Untuk di kantor Dinas Kesehatan Provinsi, masyarakat sudah bisa mengambil voucer mulai pukul 9 pagi dan mengambil tabung oksigen setelah di isi ulang pada pukul 16.00 WIB," pungkas Harisson.

Baca Juga: Sejarah Kerajaan Mempawah: Awal Terbentuk hingga Bergabung dengan NKRI

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait