alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tjhai Chui Mie Minta Perbaikan Jalan Singkawang-Bengkayang Segera Terealisasi

Husna Rahmayunita Jum'at, 20 Agustus 2021 | 16:42 WIB

Tjhai Chui Mie Minta Perbaikan Jalan Singkawang-Bengkayang Segera Terealisasi
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie (Antara)

Kondisi Jalan Raya Singkawang-Bengkayang rusak parah.

SuaraKalbar.id - Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie berharap perbaikan Jalan Raya Singkawang-Bengkayang segera terealisasi setelah Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat turun tangan.

Menurutnya, kondisi jalan raya penghubung Kota Singkawang dan Kabupaten Bengkayang tersebut rusak parah sehingga perlu diperbaiki.

Thjai Chui Mie lega, perbaikan jalan Singkawang-Bengkayang sudah mencapai proses tender.

"Saya mendapat informasi jika pekerjaan Jalan Raya Singkawang-Bengkayang saat ini sudah selesai tender. Mudah-mudahan bisa segera dimulai pekerjaannya," ujar Tjhai Chui Mie, Jumat (20/8/2021).

Baca Juga: Jalan Rusak-Berdebu Gegara Truk Sawit, Ratusan Warga Duri Gelar Unjuk Rasa

Senada dengan hal itu, belum lama ini, dirinya menerima kunjungan kerja Ketua Komisi IV DPRD, PUPR dan Balai Pelaksana Jalan dan Jembatan Wilayah XX Provinsi Kalbar beserta rombongan.

"Selain mengadakan pertemuan, kami juga melakukan peninjauan jembatan-jembatan yang sudah dibangun di sepanjang jalan Pontianak-Singkawang," sambungnya.

Pengendara melintasi jalan penghubung antara Kabupaten Bogor dan Kota Depok yang rusak di Pabuaran, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (6/8/2021).  ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya
Ilustrasi jalan rusak. Pengendara melintasi jalan penghubung antara Kabupaten Bogor dan Kota Depok, Jumat (6/8/2021). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

Mereka kemudian meninjau Jalan Singkawang Timur (perbatasan Singkawang-Bengkayang) yang merupakan Jalan kewenangan Pemprov Kalbar yang saat ini kondisinya sudah rusak parah.

"Saya atas nama Pemkot Singkawang mengucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur dan anggota DPRD Provinsi Kalbar khususnya Komisi IV yang sudah membantu untuk merealisasikan perbaikan Jalan Raya Singkawang-Bengkayang," sambungnya.

Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalbar, Subhan Nur menyebut pengerjaan jalan segera terealisasi karena sudah proses tender.

Baca Juga: Tjhai Chui Mie Minta RS Beri Info Jelas soal Obat: Jangan Hanya Dijawab Tidak Ada

Hasil dari peninjauan kemarin, kata dia, memang Jalan Raya Singkawang-Bengkayang kondisinya sudah rusak parah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait