facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Kapok Dikecam, Mantan Miss Universe Malaysia Kembali Tuai Kontroversi

Husna Rahmayunita Jum'at, 27 Agustus 2021 | 15:16 WIB

Tak Kapok Dikecam, Mantan Miss Universe Malaysia Kembali Tuai Kontroversi
Mantan Miss Universe Malaysia Samantha Katie James. (Instagram)

Ia hanya mau pakai masker saat menyamarkan diri

SuaraKalbar.id - Mantan Miss Universe Malaysia, Samantha Katie James kembali menjadi buah bibir setelah mengeluarkan pernyataan ogah pakai masker.

Samantha Katie Jamers yang sempat jadi Miss Universe Malaysia 2017 mengaku tak pakai masker meski pandemi. Ia ogah pakai masker.

Ia hanya mau pakai masker saat menyamarkan diri dari pantauan orang lain. Dalam foto di Instagram pribadinya, Samantha memamerkan foto selfie bersama rekannya yang juga tak pakai masker.

"Saya tidak akan pernah memakai popok sialan itu di wajah saya kecuali tentu saja saya menggunakannya untuk menyamar di sekitar orang-orang yang mengganggu," katanya dalam postingan tersebut, seperti dikutip dari Today Online via Batamnews.co.id.

Baca Juga: Sulawesi Tengah Ekspor 800 Ton Lebih Kakao ke Malaysia, Untung Puluhan Milyar

Temannya pun memiliki pandangan yang sama dengan James soal masker dan menjawab seperti ini.

"Oh ya sayang !! dan pasangan yang menanggalkan masker mereka tepat setelah melewati kami, sungguh luar biasa!!" balasnya.

Menurut James, keputusannya untuk tidak memakai masker adalah hak. Hal itu menunjukkan adanya "cahaya dan kedaulatan" di depan umum dan berinteraksi dengan penggemar dan pengikutnya.

Mantan Miss Universe Malaysia Samantha Katie James. (Instagram)
Mantan Miss Universe Malaysia Samantha Katie James. (Instagram)

Sebelum bikin riuh karena tak mau pake masker, Samatha Katie James dibanjir kecaman karena berkomentar ngawur soal kematian George Floyd, pria kulit hitam asal Amerika Serikat (AS) yang terbunuh di tangan polisi pada Juni 2020.

Mengutip Suara.com, ia berkata aksi protes besar-besaran yang terjadi di AS adalah bukti bahwa warga kulit hitam telah berhasil dikuasai oleh warga kulit putih.

Baca Juga: Innalillahi, Adik Muhammad Aming, Bocah Peniru Ustad Dasad Latif Meninggal Dunia

"Aku tidak tinggal di Amerika, jadi sebenarnya hal ini tidak berhubungan langsung denganku. Tapi, bagiku, kelihatannya, "kulit putih" lah yang menang," tulisnya via IG Stories.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait