facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Festival Film Pelajar Khatulistiwa, Bukan Lomba Biasa tapi Ajang Promosi Pariwisata

Dythia Novianty Kamis, 30 September 2021 | 10:50 WIB

Festival Film Pelajar Khatulistiwa, Bukan Lomba Biasa tapi Ajang Promosi Pariwisata
Ketua P3I Kalbar, Zulfydar Zaidar Mochtar. [Antara]

FFPK 2021 kembali digelar dan ini bukan sekedar ajang kompetisi biasa tapi juga dijadikan promosi pariwisata.

SuaraKalbar.id - Festival Film Pelajar Khatulistiwa (FFPK) 2021 kembali digelar dan ini bukan sekedar ajang kompetisi biasa tapi juga dijadikan promosi pariwisata.

"Bagi pemerintah daerah sangat diuntungkan karena disini bisa menjadi ajang promosi pariwisata, inovasi layanan daerah, mempromosikan ciri khas daerah di bidang sosial dan budaya hingga kesehatan," ujar Ketua P3I Kalbar, Zulfydar Zaidar Mochtar.

FFPK ke-2 2021 bertemakan tunjukkan prestasimu, banggakan daerahmu. Akan ada tiga lomba, di antaranya ada lomba film pendek, video iklan dan desain poster. Akan ada beberapa kategori di antaranya ada pelajar meliputi SMP dan SMA, mahasiswa dan umum se-Kalbar.

Ia menyebutkan dalam lomba tersebut ada segmentasi yang bisa dipilih oleh para peserta, di antaranya bidang pendidikan, kesehatan, pariwisata, sosial dan budaya, sebagaimana melansir Antara, Kamis (30/9/2021).

Baca Juga: Veddriq Leonardo Lolos Masuk Final PON XX Papua, Diharap Mampu Cetak Rekor

Saat ini, para peserta yang mengumpulkan hasil karyanya sudah ditampilkan di Youtube Panitia FFPK. Hasil karyanya akan diputar terus dan akan dinilai oleh tim juri kompeten baik lokal maupun nasional.

Ajang ini digelar Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Kalimantan Barat bersama PT Dinda Sejahtera.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait