facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditabrak Truk Fuso, Pemotor Tewas di Jalan Trans Kalimantan Ketapang

Riki Chandra Senin, 03 Januari 2022 | 15:41 WIB

Ditabrak Truk Fuso, Pemotor Tewas di Jalan Trans Kalimantan Ketapang
Lokasi kecelakaan maut di jalan Trans Kalimantan, KM 1, Kecamatan Simpang Hulu, Kabupaten Ketapang. [Dok.Isidenpontianak]

Seorang pemotor tewas ditabrak truk Fuso di jalan Trans Kalimantan KM 1, tepatnya di kawasan Kecamatan Simpang Hulu, Kabupaten Ketapang

SuaraKalbar.id - Seorang pemotor tewas ditabrak truk Fuso di jalan Trans Kalimantan KM 1, tepatnya di kawasan Kecamatan Simpang Hulu, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat (Kalbar).

Kapolsek Simpang Hulu, Iptu Matalip membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, kecelakaan maut itu terjadi pada Minggu (2/1/2022).

Menurutnya, korban bernama Jatek (35) mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion KB 3190 OE melintas di jalan trans Kalimantan. Saat bersamaan, datang truk Mitsubishi Fuso KB 8195 HA yang dikemudikan Parsulian (22).

“Karena jarak kedaraan truk fuso dengan sepeda motor korban sudah dekat, maka terjadi benturan keras antara body truk dengan bagian depan sepeda motor. Pengendara sepeda motor terpental dan mengalami luka berat di kepala,” ujar Matalip, dikutip dari Insidepontianak.com - jaringan Suara.com, Senin (3/1/2021).

Baca Juga: Bejat, Ayah di Ketapang Cabuli Anak Kandung Selama 10 Tahun

Polisi yang mendapatkan laporan tersebut langsung bergerak ke lokasi. Korban pun dievakuasi ke Puskesmas Simpang Hulu. Sayangnya, nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

"Jenazah korban sudah dibawa keluarga untuk dimakamkan. Sedangkan barang bukti dan pengemudi truk telah diamankan," katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait