facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Partai Golkar Sekadau Siapkan Diri untuk Pemilu 2024, Ini yang Mereka Lakukan

Denada S Putri Sabtu, 29 Januari 2022 | 21:12 WIB

Partai Golkar Sekadau Siapkan Diri untuk Pemilu 2024, Ini yang Mereka Lakukan
DPD Partai Golkar Sekadau gelar Karakterdes perdana di Kecamatan Sekadau Hilir. [SuaraKalbar.co.id]

Program lama itu adalah kita mengaktifkan kembali Karakterdes di situ kita akan berikan moral-moral partai Golkar..."

SuaraKalbar.id - Guna menghadapi Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sekadau menggelar program Penggerak Teritorial Desa (Karakterdes) yang berlangsung di Mess Pemda Sekadau pada, Sabtu (29/1/2022) pagi.

Acara menghadirkan narasumber dari Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar yakni Wakil Ketua Bidang Organisasi, Mustafa MS, Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Muhammad Syafe’i alias Bonti dan Wakil Sekretaris Ikhsan Meiriansyah. Sedangkan peserta dihadiri pengurus Partai Golkar Kabupaten dan Kecamatan.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Kalbar, Mustafa MS mengatakan, Partai Golkar terus bergerak untuk memenangkan Pemilu 2024 mulai tingkat nasional, provinsi dan kabupaten/kota, sehingga saat ini partai Golkar kembali mengembangkan program-program lama salah satunya Karakterdes.

“Program lama itu adalah kita mengaktifkan kembali Karakterdes di situ kita akan berikan moral-moral partai Golkar tentang semangat perjuangan partai Golkar agar pemilu 2024 Insyaallah kita ingin menang,” katanya, melansir dari SuaraKalbar.co.id--Jaringan Suara.com, Sabtu (29/1/2022).

Baca Juga: Persiapan Pilwako Pontianak 2024, PKS dan PAN Siap Calonkan Kader, Nasdem Masih Gamang, Ini Alasannya

Selain itu ia mengatakan, melalui hasil rapat pimpinan (rapim) di awal tahun 2022 hingga bulan November mendatang setidaknya sebanyak 174 kecamatan di Kalbar wajib untuk melaksanakan program Karakterdes.

Adapun materi yang akan disampaikan dalam program Karakterdes tersebut diantaranya tentang kepartaian Golkar,semangat perjuangan Golkar serta mekanisme dalam mencapai kemenangan Golkar yang mana diberikan secara tertutup bagi para kader sehingga tidak bisa untuk dipublikasikan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Sekadau, Muslimin mengaku optimis pada pemilu 2024 mendatang partai Golkar dapat keluar sebagai pemenang.

“Artinya kita tahu bahwa kenapa kita membuat Karakterdes,sebenarnya dari zaman dulu sudah ada tapi di kepemimpinan saya maka kita mulai lagi, Karakterdes adalah Penggerak Teritorial Desa untuk seluruh desa,jadi semua desa akan ada,”kata Long Amin panggilan akrab yang juga anggota DPRD Sekadau ini.

Kegiatan Karakterdes digelar perdana di Kecamatan Sekadau Hilir dan akan dilanjutkan di kecamatan lain di Kabupaten Sekadau.

Baca Juga: Gubernur Kalbar Sutarmidji Sebut Humas Pemprov Tak Berfungsi: Kurang Memahami Tugasnya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait