facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terpilih Secara Aklamasi, Rudiansyah Ketua MD KAHMI Mempawah Sampai 2027 Nanti

Denada S Putri Minggu, 26 Juni 2022 | 20:00 WIB

Terpilih Secara Aklamasi, Rudiansyah Ketua MD KAHMI Mempawah Sampai 2027 Nanti
Rudiansah, Ketua MD KAHMI Mempawah terpilih (berdiri paling kiri) berfoto bersama Wabup Mempawah, Muhammad Pagi. [SuaraKalbar.co.id]

KAHMI ini luar biasa, kadernya banyak yang menjadi orang besar dan pimpinan OPD..."

SuaraKalbar.id - Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) dan Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Kabupaten Mempawah, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 di 2022 ini.

Secara resmi kegiatan yang salah satu agendanya memilih ketua dan pengurus baru dibuka Wakil Bupati Muhammad Pagi, di Rumah Budaya Melayu (RBM) Mempawah, Sabtu (25/6/2022) kemarin.

Turut hadir Ketua Majelis Wilayah KAHMI Kalimantan Barat, Muhammad Isnaini, bersama sejumlah pimpinan OPD Pemkab Mempawah dan Anggota DPRD Mempawah kader KAHMI, serta anggota HMI.

Dalam sambutannya, Muhammad Pagi memuji KAHMI sebagai organisasi yang luar biasa.

Baca Juga: Gelar Adat Balala di Tiga Kabupaten, Tokoh Adat Dayak Kalbar Berharap Masyarakat Merefleksikan Diri

Sebab banyak kader KAHMI yang tersebar di berbagai instansi di Pemerintah Kabupaten Mempawah, DPRD maupun Kementerian Agama.

“KAHMI ini luar biasa, kadernya banyak yang menjadi orang besar dan pimpinan OPD, serta Anggota DPRD. Tentu ini menjadi modal kita untuk terus memajukan organisasi ini, ” ungkapnya, melansir dari SuaraKalbar.co.id--Jaringan Suara.com, Minggu (26/6/2022).

Nah dengan potensi itu pula, ia mengajak KAHMI untuk terus bersinergi dan memberikan sumbangsihnya guna membawa Kabupaten Mempawah menjadi lebih baik dan maju.

“Semoga dengan dukungan dan peran serta KAHMI dari berbagai lini, Kabupaten Mempawah menjadi lebih baik dan menjadi daerah yang Cerdas, Mandiri dan Terdepan,” katanya.

Tidak lupa, ia berpesan siapapun yang menjadi ketua, diharapkan dapat membawa KAHMI semakin maju dan berkembang, serta bisa menjalin sinergi dengan Pemkab Mempawah.

Baca Juga: Dua Pemuda di Mempawah Mencuri ATM Teman dan Menggunakannya untuk Mencairkan Pinjaman Online Atas Nama Korban

“Kepada ketua KAHMI periode sebelumnya, saudara Kusnandi dan jajaran pengurus, saya ucapkan terima kasih atas kontribusi besarnya selama ini bagi Kabupaten Mempawah dan KAHMI,” ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait