alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemotor Tewas dalam Kecelakaan di Jalan Dr Wahidin, 3 Orang Luka-Luka

Eleonora PEW Sabtu, 04 Desember 2021 | 15:44 WIB

Pemotor Tewas dalam Kecelakaan di Jalan Dr Wahidin, 3 Orang Luka-Luka
Ilustrasi kecelakaan - (ANTARA/Laily Rahmawaty)

Akibat kejadian ini, Ivan mengalami cedera berat di bagian kepala. Tangan kirinya patah. Nyawanya pun tak tertolong.

SuaraKalbar.id - Kecelakaan di Jalan Dr Wahidin, Kecamatan Pontianak Kota, Jumat (3/11/2021) petang, melibatkan dua sepeda motor dan mengakibatkan korban luka-luka hingga korban tewas.

Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan ini. Sementara satu pengendara lainnya dan dua penumpang mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota Kompol Rio Sigal Hasibuan mengatakan, insiden kejadian ini terjadi pukul 17.20 WIB.

Saat itu, motor Honda Vario dengan nomor polisi KB 6148 QI melaju dari arah Pal menuju Jalan Dr Wahidin. Motor itu dikendarai Ivan Fernando membonceng temannya bernama Awang Tara.

Baca Juga: Dirut TransJakarta: Saya Mohon Maaf Terkait Kecelakaan Kamis dan Jumat

“Sesampainya di TKP, Motor Yamaha Force, KB 4392 HD hilang kendali dan menabrak motor Vario di depannya,” kata Rio Sigal Hasibuan, Jumat (3/11/2021).

Kejadian ini menyebabkan motor Honda Vario yang dikemudikan Ivan hilang kendali. Motor berwarna putih itu sampai menabrak pohon. Ivan dan Awang akhirnya terjatuh.

“Sementara motor Yamaha Force juga terjatuh di jalur kiri,” terangnya.

Akibat kejadian ini, Ivan mengalami cedera berat di bagian kepala. Tangan kirinya patah. Nyawanya pun tak tertolong. Sementara, satu pengendara dan dua penumpang lainnya mengalami luka ringan.

Baca Juga: Transjakarta Stop Sementara Kerjasama dengan 2 Mitra, Buntut Kecelakaan 2 Hari Beruntun

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait