facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kepergian Vriyan Aziz, Gubernur Kalbar Sutarmidji: Saya Sangat Berduka

Denada S Putri Minggu, 22 Mei 2022 | 09:29 WIB

Kepergian Vriyan Aziz, Gubernur Kalbar Sutarmidji: Saya Sangat Berduka
Jenazah almarhum Viryan Aziz saat dibawa ke Balai Petitih Gubernur Kalbar. [SuaraKalbar.co.id]

"...saya telah mengenal almarhum dengan baik sejak 25 tahun terakhir, ujarnya.

SuaraKalbar.id - Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Sutarmidji mengatakan, almarhum Viryan Aziz yang merupakan Komisioner Komisi Pemilihan Umum RI 2017-2022 merupakan putra terbaik Kalbar yang berkiprah di kancah nasional.

Hal ini disampaikan orang nomor satu di Kalbar itu saat jenazah Viryan Aziz disemayamkan di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar pada Sabtu (21/5/2022) kemarin.

“Saya sangat berduka, saya telah mengenal almarhum dengan baik sejak 25 tahun terakhir,” ujar Gubernur Kalbar, melansir dari SuaraKalbar.co.id--Jaringan Suara.com, Minggu (22/5/2022).

Menurutnya, Viryan Azis adalah orang yang baik dan tak pernah membicarakan hal yang tak baik tentang orang lain.

Baca Juga: Terkait Kata Setingan, Gubernur Kalbar Sutarmidji Sebut Tak Bernat Singgung Partai, Hanya Mengulang Ucapan Wartawan

“Saya bersaksi bahwa almarhum Viryan juga orang yang sering memberikan motivasi kepada anak muda di Kalbar bahkan Viryan adalah salah satu putra terbaik asal Kalbar yang berkiprah di kancah nasional dengan melahirkan ide-ide terbaik,” katanya.

Untuk diketahui, usai disemayamkan di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar selanjutnya jenazah di salatkan di Masjid Raya Mujahidin Pontianak, kemudian di makamkan di Pemakaman Muslim Danau Sentarum Pontianak.

Viryan Aziz wafat pada Sabtu (21/5/2022) dini hari. Sebelum wafat almarhum sempat menjalani perawatan di RS Abdi Waluyo Jakarta.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait