alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Update: Kasus Positif Corona di Kalbar Jadi 1.564 Orang

Husna Rahmayunita Sabtu, 24 Oktober 2020 | 18:26 WIB

Update: Kasus Positif Corona di Kalbar Jadi 1.564 Orang
Ilustrasi virus corona, covid-19. (Pexels/@Anna Nandhu Kumar)

Jumlah pasien sembuh juga bertambah.

SuaraKalbar.id - Kasus positif corona di Kalimantan Barat terus melonjak. Ada tambahan kasus baru hari ini, Sabtu (24/10/2020).

Kasus positif Covid-19 baru tersebut berjumlah 36 orang. Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantab Barat Harisson.

Dirinya menjelaskan sebanyak 36 orang tersebut semuanya tengah dirawat di rumah sakit. Mereka berasal dari sejumlah daerah di Kalimantan Barat.

“Di Kota Pontianak 16 orang,Kabupaten Sintang 5 orang,Kabupaten Kubu Raya 6 orang, Kabupaten Sambas 2 orang, Kabupaten Ketapang 1 orang,Kabupaten Melawi 1 orang, Kabupaten Landak 1 orang, Kota Singkawang 3 orang dan luar wilayah 1 orang,” bebernya seperti dikutip dari Suarakalbar.co.id (jaringan Suara.com)..

Harisson juga menyampaikan kasus konfirmasi Covid-19 di Kalbar yang dinyatakan sembuh hari ini bertambah. Sebanyak enam orang berhasil dinyatakan sembuh dari virus corona.

Dengan demikian, kasus positif Covid-19 di Kalbar berjumlah 1.564 orang. Sebanyak 1.285 telah dinyatakan sembuh dari Covid-19, sedangkan jumlah orang yang meninggal dunia akibat virus tersebut 10 orang.

Ilustrasi Covid-19. (Pixabay/geralt)
Ilustrasi Covid-19. (Pixabay/geralt)

IGD RSUD Putussibau Ditutup Sementara

Seorang pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Diponegoro Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat meninggal dunia karena positif ovid-19.

Akibatnya layanan instalasi gawat darurat (IGD) di RS tersebut tutup sementara.

Penutupan tak hanya dilakukan di IGD, namun juga di dua ruangan lain RSUD Ahmad Diponegoro.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait