alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Hotel di Kabupaten Sintang, Terbaik Bisa Jadi Pilihan

Husna Rahmayunita Minggu, 29 Agustus 2021 | 09:07 WIB

5 Hotel di Kabupaten Sintang, Terbaik Bisa Jadi Pilihan
Ilustrasi hotel di Kabupaten Sintang. (Unsplash/Marten Bjork)

Harga Hotel berkisar Rp 200 ribuan.

SuaraKalbar.id - Hotel di Kabupaten Sintang bisa jadi pilihan semua kalangan saat berkunjung ke Kalimantan Barat. Rekomendasi hotel di Kabupaten Sintang cocok dipilih

Pergi berlibur tentu membutuhkan waktu yang cukup panjang. Kamu tentu memerlukan tempat untuk beristirahat untuk melanjutkan menjelajah ke tempat-tempat lain di kota tersebut. Kabupaten Sintang merupakan kabupaten terbesar kedua di provinsi Kalimantan Barat, setelah kabupaten Ketapang.

Terdapat banyak tempat wisata serta tempat strategis lainnya, yang memungkinkan banyak wisatawan yang datang ke daerah satu ini.

Berikut ini merupakan beberapa hoteldi Kabupaten Sintang, yang dapat dijadikan alternatif untuk bermalam ketika berada di Sintang

Baca Juga: Pembunuh Satu Keluarga di Sintang Ditangkap, Ini Tampangnya

1. Bless Hotels

Ilustrasi hotel, penginapan. (Pixabay/Neshom)
Ilustrasi hotel di Kabupaten Sintang. (Pixabay/Neshom)

Terletak di Jalan Lintas Melawi Komp. hotel my home (Golden Square), pusat kota Sintang, Kalimantan Barat. Bles Hotels berdiri pada lokasi yang cukup strategis, karena terletak dengan transportasi publik seperti Terminal Tugu BI.

Bless Hotels memberikan pelayan seperti resepsionis selama 24 jam, keamanan 24 jam, laundry, fasilitas rapat dan berbagai fasilitas lainnya. Bless hotel merupakan hotel tanpa rokok sehingga sangat cocok bagi para pengunjung yang tak merokok.

2. Bagoes Guest House

Terletak di Jalan Dharma putra No.16, Pusat Kota Sintang, Sintang. Bagoes Guest House hotel menawarkan fasilitas yang cukup baik bagi para pengunjung seperti layanan resepsionis selama 24 jam, wi-fi, pendingin ruangan, serta fasilitas lainnya dengan harga yang cukup bersahabat bagi para backpacker yang dimulai dari Rp 250.000 per malamnya.

Baca Juga: Banjir Sintang Rendam 4 Kecamatan, Tinggi Air Capai 2 Meter

Bagoes Guest juga mudah dijangkau dari transportasi publik seperti terminal Tugu BI yang hanya berjarak sekitar 0,85 km dan Tugu Bank Indonesia Sintang yang berjarak 1,08 km saja.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait