facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bocah Ganggu Ketenangan saat Nonton Bioskop, Rekan Pelaku Malah Ancam Selebgram Pontianak Meme Daeng COD Hingga VCS?

Denada S Putri Sabtu, 07 Mei 2022 | 19:30 WIB

Bocah Ganggu Ketenangan saat Nonton Bioskop, Rekan Pelaku Malah Ancam Selebgram Pontianak Meme Daeng COD Hingga VCS?
Tangkapan layar video. [Screenshot Tiktok]

"Sumpah ini bocil-bocil super norak yang pernh ak temui saat nonton," ujar pemilik akun Tiktok.

SuaraKalbar.id - Beberapa waktu lalu sosial media diramaikan dengan video yang menunjukkan beberapa bocah yang terlihat sangat berisik keluar dari pintu teater usai menonton di bioskop XXI Ayani Megamall, Pontianak, Kalimantan Barat pada Jum'at kemarin (6/5).

Berdasarkan video amatir yang beredar di Tiktok, terlihat sekumpulan bocah yang sangat berisik sedang berkumpul di lobby bioskop. Terdengar pula teriakan-teriakan ujaran kata kasar dari para bocah tersebut.

Berdasarkan keterangan yang terdapat dalam video, para bocah tersebut sudah menganggu ketenangan para penonton sejak didalam teater dengan berfoto menggunakan lampu flash saat film dimulai. Selain itu, mereka juga mengobrol dengan lantang sehingga membuat para penonton menegur mereka. Namun bukannya diam, mereka malah tak terima dan terus menganggu penonton lain saat film berlangsung.

"Sumpah ini bocil-bocil super norak yang pernh ak temui saat nonton," ujar pemilik akun Tiktok.

Baca Juga: Detik-detik Mobil Nekat Lawan Arah hingga Tabrak Pejalan Kaki di Purwakarta, Publik Dibuat Meradang

Video itu tak lama kemudian dihapus karena sang pemilik video asli dihubungi oleh rekan pelaku yang tak terima dengan viralnya para bocah dalam video tersebut.

Meskipun demikian, video itu sudah viral dan dibagikan ke berbagai sosial media oleh para netizen yang mengecam perilaku tersebut.

Tak sampai disitu, diketahui ternyata video viralnya para bocah tersebut adalah milik Meme Daeng, yang merupakan selebgram asal kota Pontianak.

Lewat story Instagramnya, ia membagikan bagaimana rekan para bocah itu memberinya ancaman bahkan mengajak dirinya untuk bertemu karena tak terima viralnya video tersebut.

"Siap-siap aja kamu, kamu gak tau adik aku ini anak siapa...," ujar rekan pelaku kepada Meme Daeng dalam pesan yang ia kirim dengan bahasa Melayu Pontianak.

Baca Juga: Viral Video Remaja Tuban Mesum, Mojok Siang-siang Ciuman di Atas Motor

Bukannya merasa takut atau segan, Meme Daeng dan teman-temannya malah menjadikan hal tersebut menjadi sebuah komedi karena pemilihan bahasa yang dipilih oleh rekan pelaku terbilang cukup lucu, ia mengajak Meme Daeng bertemu dengan menggunakan istilah COD (Cash On Delivery) yang harusnya digunakan untuk melakukan transaksi barang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait